CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Nyaman Di Ruang Belajar Dengan Paduan Warna Biru

Ruang belajar jika tidak ditata dengan desain yang tepat akan terlihat sangat membosankan. Sehingga, membuat anak Anda merasa malas ketika harus belajar di dalamnya. Karena itu, Anda bisa ciptakan kesan yang mampu memunculkan nuansa kenyamanan di ruang belajar.

Kesan ruang belajar yang nyaman dan membuat anak merasa betah bisa Anda ciptakan dengan memadukan warna-warna. Pilihlah warna yang mampu memberi sensasi semangat namun tak membuat pikiran menjadi tegang. Dengan begitu, ruang belajar akan menjadi tempat yang membuat anak Anda merasa nyaman.   

alt

Untuk memunculkan kesan tersebut, Anda bisa coba desain ruang belajar menggunakan paduan warna biru. Agar tampak selaras, sebaiknya aplikasikan kombinasi dari beberapa gradasi warna biru misalnya warna biru muda dengan warna biru primer. Dengan paduan kedua warna tersebut, ruang belajar akan tampil teduh namun tetap membangkitkan semangat.

Terapkan warna biru muda pada semua bidang dinding. Warna ini menjadi pilihan tepat digunakan sebagai warna utama atau warna dasar ruang belajar. Warna biru muda akan membuat suasana tampak teduh, segar, dan menentramkan pikiran. Nah, untuk meredam kesan lesu, Anda dapat cipratkan warna biru primer.

Warna biru primer terlihat lebih tegas sehingga dapat memunculkan suasana semangat yang mampu menstimuli anak Anda untuk lebih kreatif serta fokus. Hadirkan warna biru primer pada furnitur meja belajar dan laci-laci. Untuk kursi ataupun lantai sebaiknya Anda sisipkan warna putih yang nantinya akan membuat ruang belajar semakin terkesan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh