CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Ruang Belajar Yang Menyenangkan

Agar anak Anda bersemangat untuk belajar dan lebih konsentrasi, Anda perlu menata ulang ruang belajarnya. Ciptakan kesan yang atraktif dan memberi nuansa yang mampu menaikkan mood dengan mengaplikasikan warna-warna yang lebih cerah.

Ya, warna dengan tampilan cerah merupakan pilihan tepat untuk diterapkan pada ruang belajar. Karena, warna cerah memiliki kesan semangat, membuat suasana tampak hidup, dan mendorong seseorang menjadi lebih aktif serta fokus. Itulah mengapa, Anda perlu terapkan warna cerah di ruang belajar anak agar ia betah dan berkonsentrasi saat ada di dalamnya.

alt

Warna yang pas untuk ruang belajar anak salah satunya adalah warna oranye. Hmmm…warna ini adalah warna yang berasal dari kelompok warna hangat yang cerah yang memiliki karakter menyenangkan, ceria, membangkitkan semangat, memperbaiki mood, bersahabat, dan mendorong seseorang lebih atraktif serta fokus.

Warna oranye dapat Anda aplikasikan sebagai warna dasar di ruang belajar. Agar tak terlalu tampak berlebihan, tak ada salahnya jika Anda kombinasikan dengan warna netral krem. Padukan oranye dan krem pada dinding. Oranye bisa Anda sapukan pada satu sisi dinding sementara dinding sisanya dapat Anda terapkan warna krem. Kedua warna tersebut terlihat harmonis dan memunculkan nuansa yang nyaman.

Untuk elemen pengisi ruang, Anda bisa gunakan warna krem, misalnya pada meja belajar dan rak buku yang diletakkan tepat di sisi dinding warna oranye. Begitu juga untuk kursi sebaiknya Anda pilih yang berwarna krem dengan dudukan warna oranye. Krem dapat kembali diaplikasikan yaitu pada bagian lantai.

Ruang belajar yang tak hanya nyaman tetapi juga menyenangkan bagi anak Anda.

Add comment


Security code
Refresh