CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Tampilkan Kesan Feminim Di Kamar Perempuan

Menciptakan kesan feminim di kamar prempuan tak selalu harus menghadirkan nuansa serba pink. Namun lewat permainan warna ungu, Anda juga bisa munculkan suasana kamar yang mampu mencerminkan kesan kamar perempuan. 

Tema penataan dekorasi kamaryang menampilkan kesanmanis, selalu jadi pilihan pertama saat menata kamar tidur perempuan. Biasanya warna pink menjadi pilihan pertama untuk menampilkan kesan tersebut.Tetapi, pink bukanlahsatu-satunya warna yang bisa menciptakan kesan demikian. Karena, Anda bisa memilih warna lain yang juga tak kalah feminim yaitu ungu.

alt

Warna ungu bisa Anda ekpose untuk memberi sentuhan kamar tidur perempuan yang menarik, terkesan cantik, dan anggun. Gunakan warna ungu sebagai warna utama yang dominan untuk menampilkan nuansa kamar yang feminim. Agar ungu sekaligus membawa atmosfir kenyamanan, ada baiknya Anda kombinasikan dengan warna putih.

Pilih gradasi warna ungu muda atau ungu pastel agar kamar tak terkesan berat. Warna ungu ini bisa Anda aplikasikan pada semua sisi dinding kamar tidur sebagai dasar ruangan. Sementara, warna putih dapat Anda terapkan untuk melengkapi tampilan kamar feminim yang nyaman. Sapukan putih pada bagian plafond dan lantai. Hmmm…kamar pun terlihat segar dan memberi nuansa kenyamanan yang membuat suasana tampak menyenangkan.

Warna putih dapat kembali Anda hadirkan yaitu pada furnitur tempat tidur lengkap dengan sprei dan bantal-bantal berwarna senada. Untuk kesan yang kian cantik, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna pink misalnya lewat keberadaan meja konsol, meja rias, lemari, kursi, hiasan dinding, dan karpet. Wah, suasana yang tercipta mampu menampilkan nuansa kamar perempuan yang manis dan pastinya nyaman.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh