CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Pun Mampu Ciptakan Kesan Feminim Di Kamar Tidur Perempuan

Warna merah bisa menjadi warna yang diterapkan pada kamar perempuan. Dengan penataan yang tepat, merah mampu memunculkan suasana yang mewakili kamar perempuan yang mengasyikkan. Anda bisa mencobanya sendiri.

Suasana pada kamar perempuan tentu berbeda dengan kamar laki-laki. Kamar perempuan biasanya terlihat lebih feminim dan mampu memunculkan kesan perempuan yang menyukai segala sesuatu yang girly. Nah, untuk menciptakan kesan tersebut, Anda bisa aplikasikan paduan warna-warna di kamar tidur perempuan.  

alt

Untuk nuansa khas kamar tidur perempuan, Anda tak harus berpaku pada penggunaa warna pink dari berbagai gradasi. Karena, warna lainnya seperti merah juga bisa Anda gunakan untuk memunculkan suasana kamar perempuan yang cantik. Dengan aplikasi warna merah, tentu saja kamar juga akan terkesan lebih kuat dan hangat.

Lakukan penataan yang tepat untuk memberi sentuhan kamar tidur perempuan yang menarik dan pastinya nyaman. Anda dapat kombinasikan merah dengan warna netral seperti putih dan coklat sehingga kamar tetap tampil tenang. Terapkan warna merah sebagai aksen pada dinding yang berada di bagian belakang kepala tempat tidur. Sedangkan tiga dinding sisanya dapat Anda sapukan warn putih untuk menetralisir efek negatif warna merah. Sehingga,suasana tampak cantik, nyaman, dan mencuri perhatian.

Untuk warna coklat, bisa Anda hadirkan pada elemen pengisi seperti tempat tidur, meja konsol, hiasan dinding, dan karpet. Untuk kesan cantiknya kamar perempuan, pilih aksesoris sprei bercorak merah, putih, pink dengan motif floral lengkap dengan bantal-bantal berdesain senada.  Letakkan pula bunga-bunga dalam vas di atas meja konsol, suasana kamar tidur bernuansa feminim pun dapat Anda ciptakan.

Add comment


Security code
Refresh