CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pink Untuk Dapur Kesayangan

Nuansa feminim di dapur kesayangan bisa Anda ciptakan dengan mengaplikasikan paduan warna pink. Warna yang identik dengan warna perempuan ini memiliki kesan lembut, manis, dan menyenangkan saat diaplikasikan pada sebuah interior.  

Ya, warna pink tak hanya pas diaplikasikan pada kamar perempuan tetapi warna ini juga menjadi salah satu pilihan warna untuk mendesain interior rumah lainnya. Warna pink akan memunculkan nuansa yang asyik, interior tampak cantik, dan pastinya lembut menenangkan. Paduan warna pink dapat Anda coba aplikasikan misalnya di dapur.

alt

Lewat paduan pink, maka dapur akan terlihat menarik, terkesan berbeda, dan memberi sentuhan yang  lembut. Serta membuat saat memasak Anda menjadi terasa menyenangkan. Selain itu, nuansa feminim yang dipancarkan warna pink juga akan menciptakan kesan dapur yang cantik untuk aktivitas memasak Anda.

Cobalah untuk mengaplikasikan warna pink pada dapur. Jadikan pink sebagai aksen yang penuh pesona dengan disandingkan bersama warna putih. Dengan begitu, pink akan membuat dapur terlihat mencuri perhatian. Aksen pink yang memikat dapat Anda hadirkan pada furnitur kitchen set, kabinet, dan ambalan. Agar terlihat lebih berkarakter, sebaiknya pilih gradasi warna dark pink.

Selanjutnya, terapkan warna putih sebagai warna utama pada seluruh sisi dinding, plafond, dan top table. Kehadirannya membuat dapur tampil fresh, rapi, dan bersih. Untuk kesan seimbang yang nyaman, cipratkan warna coklat muda misalnya pada lantai berjenis parket. Hmmm…suasana pink yang menyenangkan pun dapat tercipta di dapur Anda.

Add comment


Security code
Refresh