CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Manis Penuh Pesona Dengan Aksen Ungu

Aksen ungu muda yang dicipratkan pada ruang makan mampu memberi sentuhan anggun. Ruang makan pun tampil dengan nuansa manis, lembut, dan menyenangkan. Aksen ungu dapat Anda hadirkan pada ruang makan dengan warna utama putih.

Selain pink, warna ungu juga merupakan salah satu warna yang memiliki karakter lembut, manis, dan terlihat feminim. Warna ungu dapat digunakan untuk mendesain interior yang ingin Anda buat tampil penuh pesona. Misalnya di ruang makan, ciptakan kesan yang memberi rasa menyenangkan bagi penghuni saat berada di dalamnya dengan memadukan warna ungu.

alt

Sebaiknya gunakan gradasi warna ungu muda agar kesan lembut yang manis kuat terasa pada ruang makan di rumah Anda. Aplikasikan warna ungu muda sebagai aksen yang dikombinasikan dengan warna putih dan coklat. Sehingga, ruang makan tak hanya tampil menarik tetapi juga mampu menjadi tempat yang nyaman saat dijadikan sebagai area berkumpul dan menikmati makan bersama keluarga.

Terapkan aksen ungu muda pada dinding bisa dengan mengaplikasikan di satu sisi dinding, kemudian dinding sisanya dapat dibalut menggunakan paduan warna putih. Aksen ungu yang penuh pesona dapat pula Anda hadirkan misalnya lewat keberadaan aksesoris tirai atau bunga-bunga dalam vas yang bisa Anda letakkan di sudut ruangan dan meja makan.

Selanjutnya, lengkapi tampilan ruang makan Anda dengan menerapkan warna coklat di bagian lantai. Dan hadirkan warna senada pada kursi-kursi yang dipadu dnegan meja makan dari bahan kaca. Dengan begitu, ruang makan akan tampil penuh pesona yang pastinya nyaman bagi Anda serta keluarga saat berada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh