CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Balutan Warna Pink Untuk Kamar Tidur Anak Perempuan

Kamar tidur anak perempuan lebih banyak didesain menggunakan warna-warna yang manampilkan kesan lembut dan manis. Warna yang sering dipakai untuk mendesain kamar tidur anak perempuan yaitu warna pink.

Dengan balutan pink, maka kamar tidur akan terlihat lembut dan mampu memunculkan suasana girly yang menyenangkan. Kesan tersebut sangat pas dengan karakter anak perempuan yang umumnya menyukai segala sesuatu yang tampil cantik dan lembut. Jadi, bagi Anda yang berniat untuk mendesain kamar tidur anak perempuan,pink bisa menjadi pilihan yang tepat.

alt

Anda dapat terapkan warna pink hampir di seluruh elemen kamar tidur anak Anda. Untuk meredam kesan berlebihan, tak ada salahnya jika Anda padukan dengan warna netral seperti coklat dan krem. Dengan begitu, kamar tidur akan tampil lebih nyaman serta selaras. Sebagai warna utama atau warna  dominan, Anda bisa memilih warna pink.

Gunakan warna pink muda agar kamar terliha lembut dan terang. Warna pink muda dapat Anda aplikasikan pada elemen pembentuk ruang yaitu seluruh sisi dinding. Hmmm…balutan warna tersebut membuat kamar terkesan manis dan memberi sentuhan nuansa kamar anak perempuan yang menyenangkan.

Warna pink dapat kembali Anda hadirkan yaitu pada aksesoris seperti sprei, bedcover, bantal-bantal, hiasan dinding, boneka-boneka, dan tempat penyimpan mainan anak. Nah, untuk memberi kesan seimbang, aplikasikan warna coklat pada lantai dan krem lewat keberadaan furnitur tempat tidur, meja konsol, lemari, serta rak buku.

Add comment


Security code
Refresh