CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Belajar Yang Nyaman Untuk Remaja Laki-Laki

Untuk membuat remaja laki-laki Anda merasa nyaman saat berada di ruang belajar, Anda perlu pertimbangkan paduan warna yang diaplikasikan. Gunakan warna yang mendorongnya menjadi betah ketika belajar.

Pada ruang belajar remaja laki-laki, Anda bisa ciptakan kesan nyaman dan memberi sentuhan yang dapat mewakili karakter laki-laki yang tenang serta maslukin. Hmmm…warna yang pas Anda gunakan untuk mendesain ruang belajar remaja laki-laki diantaranya yaitu warna coklat. Warna ini merupakan kelompok warna hangat yang mampu menciptakan kesan tenang dan stabil.

alt

Coklat juga termasuk warna natural yang saat diaplikasikan pada sebuah interior dapat memunculkan kesan serta suasana elegan, cocok jika digunakan untuk menciptakan nuansa maskulin pada ruangan khusus untuk laki-laki, salah satunya untuk ruang belajar remaja laki-laki. Warna coklat bisa Anda pilih untuk mendesain ruang belajar remaja Anda di rumah.

Gunakan paduan warna coklat hampir di seluruh elemen ruangan. Agar tampak selaras dan tak terkesan monoton, ada baiknya jika Anda aplikasikan warna coklat dari beberapa gradasi. Seperti menggunakan warna coklat muda dan warna coklat tua. Coklat muda tepat diterapkan pada dinding serta lantai untuk menghindari kesan ruangan yang berat atau gelap.

Sedangkan warna coklat tua bisa Anda hadirkan pada funitur meja belajar dan rak buku. Keberadaannya, membuat ruang belajar remaja laki-laki Anda tampil elegan, maskulin sekaligus nyaman bagi anak Anda. untuk menghidupkan suasana, Anda boelh cipratkan warna cerah seperti biru yaitu pada kursi belajar.

Add comment


Security code
Refresh