CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Kenyamanan Di Kamar Tidur Dengan Warna Ungu

Ungu adalah warna yang memiliki kesan penuh pesona, mewah, elegen, dan juga anggun. Selain itu, warna ungu juga terlihat teduh dan mampu memberi nuansa tenang. Sehingga, warna ungu menjadi salah satu warna yang tepat diaplikasikan di kamar tidur.

Warna ungu yang diterapkan untuk mendesain kamar tidur tak hanya menampilkan suasana ketenangan tetapi juga dapat membuat kamar tidur lebih menghidupkan situasi di kamar tidur. Ungu merupakan perpaduan warna merah yang penuh semangat dengan biru yang tenang. Itulah yang membuat ungu menjadi warna dengan karakter yang unik.

Warna ini sangat pas jika digunakan untuk memunculkan nuansa relaksasi dan meditasi. Namun, tak semua gradasi warna ungu mampu memberi kesan tenang. Karena itu, perlu dipertimbangkan jika Anda ingin menerapkan warna ungu untuk kesan menarik sekaligus nyaman. Sebaiknya pilih gradasi warna ungu dengan tepat untuk menciptkan efek yang nyaman. Jika tidak, bukan nyaman yang didapat melainkan membuat perasaan gelisah.

Warna terang lebih aman jika disandingkan dengan ungu. Bila warna ungu diaplikasikan pada kamar tidur maka kesan yang dibentuk adalah tenang, rileks tetapi tetap elegan.Terapkan warna ungu yang lebih ringan pada salah satu dinding kamar tidur. Sedangkan pada bagian dinding yang lainnya dapat Anda aplikasikan warna ungu yang lebih gelap.

Kemudian tambahkan aksesoris dengan warna yang kontras untuk mempertegas tampilan kamar.

Add comment


Security code
Refresh