CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Anak Remaja Terkesan Tenang Dengan Paduan Warna Netral

Menentukan warna kamar tidur untuk anak remaja bukanlah hal sulit, apalagi bila Anak Anda ingin warna kesukaan menjadi penghias kamar. Anda tinggal tentukan kesan seperti apa yang akan Anda munculkan. Misalnya, untuk remaja yang menyukai ketenangan, warna-warna netral bisa menjadi pilihan tepat.

Warna-warna tersebut seperti warna coklat dan gradasinya. Coklat adalah warna natural yang dikaitkan dengan warna tanah, memiliki karakter hangat, stabil, memberi kenyamanan, elegan, serta terkesan tenang. Anda bisa menggunakan warna coklat dihampir semua elemen kamar. Agar tampil menarik, sebaiknya jangan menerapkan warna coklat dalam tone yang sama.

Contohnya, pilih warna coklat muda untuk diterapkan pada seluruh bagian dinding agar kamar tak tampak gelap serta padukan dengan warna putih pada plafond sehingga kamar tetap terkesan terang. Kemudian pada furnitur ataupun aksesoris, sebaiknya aplikasikan warna krem. Krem adalah warna yang termasuk ke dalam gradasi warna coklat yang tampilannya lebih terang dan ringan.

Anda bisa coba gunakan warna krem misalnya pada tempat tidur, lemari, meja, kursi, dan kabinet serta aksesoris seperti kap lampu atau background gambar. Krem akan menambah kesan sebuah kamar yang tenang dan bersih. Sementara untuk lantai, sebaiknya gunakan jenis lantai parket berwarna coklat tua sehingga kamar yang hangat semakin terasa.

Kamar tidur anak remaja Anda pun terkesan nyaman dan ia akan betah berlama-lama di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh