CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Netral Untuk Kesan Yang Lebih Tenang Di Kamar Tidur

Warna adalah elemen penting yang dipercaya dapat mewakili karakter seseorang. Jadi, tidak ada salahnya jika warna digunakan untuk mendesain kamar pribadi. Untuk anak laki-laki Anda yang mulai memasuki masa remaja sebaiknya pilih warna yang terkesan mampu mengantar mereka kearah yang lebih dewasa.

Warna hitam, abu-abu, dan coklat adalah pilihan yang tepat. Warna abu-abu pas bila digunakan untuk mewarnai bagian dinding untuk menghasilkan suasana ruangan yang lega. Sementara hitam dan coklat lebih cocok diaplikasikan pada furnitur dan aksesoris kamar tidur. Misalnya, coklat sesuai digunakan pada ranjang kayu, lemari pakaian, meja belajar, dan lantai yang juga terbuat dari material kayu.

Sedangkan warna hitam dipilih untuk bagian rak buku, laci-laci, dan kursi. Pada area tempat tidur sebaiknya Anda lakukan permainan dari ketiga warna tersebut seperti memilih warna abu-abu untuk sprei, coklat untuk bed cover dan bantal serta warna hitam untuk tarikan laci penyimpanan yang ada di bagian bawah ranjang. 

Agar kamar putra Anda tetap terlihat atraktif, sebaiknya masukkan satu warna cerah yang sekaligus bisa berfungsi sebagai aksen ruangan. Anda dapat mencoba sisipkan warna oranye pada bantal di area tempat tidur. Meskipun sedikit tetapi cipratan warna oranye mampu menghidupkan suasana kamar.

Kesan kamar remaja laki-laki pun semakin terasa dengan hadirnya gambar-gambar super hero favoritnya yang menempel rapi dengan bingkai warna hitam di bagian dinding belakang kepala tempat tidur.

Add comment


Security code
Refresh