CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Penuh Semangat Namun Tetap Nyaman Di Kamar Oranye

Kamar dengan model minimalis didesain menggunakan warna oranye berpadu kuning sangat cocok diaplikasikan pada kamar tidur anak remaja. Kombinasi tersebut mampu mewakili karakter anak yang penuh keceriaan.

Kedua warna tersebut merupakan warna yang semarak, penuh semangat, dan ekspresif. Kuning di kamar anak akan menimbulkan kesan keceriaan, aktif, merangsang daya intelektual, penuh inspirasi. Sedangkan oranye dapat membuat suasana kamar menjadi lebih hangat, bersahabat, gembira, serta kreatif.

Aplikasikan warna kuning dan oranye untuk mendesain kamar anak agar dapat memperkuat kesan yang mampu mendukung aktivitas anak Anda. Pilih warna kuning tua untuk warna dasar ruangan yang diterapkan pada dinding. Agar tidak terlihat terlalu cerah, padukan dengan plafond warna putih serta lantai berwarna krem sehingga ruangan tetap tampil lembut.

Sementara oranye bisa digunakan untuk furnitur tempat tidur dari material kayu yang dipoles warna oranye kemudian sandingkan dengan sprei kuning dan bantal-bantal kuning berpadu bersama oranye.  Selain pada area tidur, warna oranye juga dapat diterapkan sebagai warna untuk rak buku, laci-laci meja belajar yang dikombinasikan dengan warna krem, ataupun lemari pakaian.

Kini, anak Anda dapat lebih nyaman di kamar yang sesuai dengan semangat pemuda.

 

Add comment


Security code
Refresh