CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Hijau Di Kamar Tidur Yang Menyenangkan

Cerahnya warna hijau muda dapat Anda terapkan pada kamar tidur remaja dengan disandingkan bersama warna putih. Dengan begitu, kamar tidurnya akan terlihat lebih fresh, terang, dan memunculkan suasana nyaman.

Sehingga, anak remaja Anda akan merasa betah ketika menghabiskan waktu di kamar pribadinya. Karena dipadukan dengan warna putih, maka hijau muda dapat Anda terapkan sebagai aksen menyegarkan yang membuat kamar tampil dengan nuansa yang menyenangkan. Aplikasikan cerahnya warna hijau muda pada elemen pengisi kamar seperti tempat tidur, meja belajar, lemari, kursi, atau aksesoris sprei, bantal-bantal, dan kap lamu.

Menata kamar tidur remaja yang nyaman bisa Anda lakukan dengan memadukan warna-warna. Untuk kamar remaja, warna yang pas Anda gunakan adalah warna dengan nuansa cerah menyenangkan. Karena, warna tersebut mampu memunculkan kesan semangat yang mewakili karakter remaja. Paduan warna cerah yang bisa Anda pilih untuk mendesain kamar anak remaja diantaranya yaitu warna hijau muda.

Warna ini selain segar juga memiliki tampilan terang yang membuat kamar terkesan hidup. Selain itu juga mampu memunculkan sensasi nyaman, pikiran menjadi lebih rileks dan membuat saat istirahat remaja Anda menjadi lebih berkualitas. Sementara, untuk warna putih bisa Anda jadikan warna utama yang digunakan untuk membalut bagian dinding, plafond, kusen-kusen, jendela, pintu, dan lantai.

Paduan warna tersebut membuat kamar terkesan nyaman dan memberi rasa betah saat berada di dalamnya. Suasana yang tercipta mampu mewakili kesan kamar remaja.

 

Add comment


Security code
Refresh