CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Oranye Di Kamar Tidur Anak Remaja

Aksen warna oranye mampu memunculkan suasana yang hangat dan juga manarik. Anda bisa hadirkan aksen oranye dengan dikombinasikan warna netral. Paduan tersebut merupakan tema warna tahun 2014 ini yaitu tema Margin of Proof.

 

Terapkan misalnya di kamar tidur anak remaja. Dengan begitu, muncul kesan yang atraktif yang mampu menampung aktivitasnya. Aplikasikan aksen oranye pada dinding yang berada tepat di belakang kepala tempat tidur. Sedangkan, untuk sisi dinding lainnya bisa Anda balut menggunakan warna netral seperti putih.

Kemudian, tambahkan warna coklat muda pada furnitur tempat tidur, lemari, meja konsol, dan rak buku. Warna oranye juga bisa Anda terapkan kembali yaitu dengan menghadirkan meja belajar, laci-laci penyimpanan, atau lewat keberadaan headboard. Kamar anak remaja Andapun tampil dengan nuansa yang membuatnya betah dan semakin kreatif.

 

Ya, kamar tidur anak remaja sangat pas jika didesain dengan suasana yang penuh semangat. Karena hal tersebut mampu mewakili karakter mereka yang energik. Sehingga, kamar akan menjadi tempat yang nyaman untuknya. Kesan atraktif di kamar tidur anak remaja bisa Anda ciptakan dengan memadukan warna, seperti oranye dan putih.

 

Add comment


Security code
Refresh