CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Kuning Menarik Di Kamar Tidur Minimalis

Buat kamar tidur berdesain minimalis Anda tampak menarik perhatian dengan menghadirkan aksen warna cerah. Anda bisa pilih misalnya menggunakan aksen warna kuning yang dikombinasikan dengan warna putih.

Keberadaan warna kuning mampu menghidupkan suasana ruangan dominan warna putih yang tadinya terasa monoton dan dingin. Terapkan warna putih dinding, plafond, kusen, pintu, dan jendela. Selain terkesan bersih, ruangan pun akan terlihat luas. Sehingga Anda merasa lebih leluasa ketika berada di dalamnya.

Kesan ceria dan hangat pun tercipta akan tercipta pada kamar tidur dengan kehadiran aksen warna kuning. Aplikasikan warna kuning pada dinding yang terletak di bagian belakang kepala tempat tidur karena posisi ini berlawanan dengan arah pandang ketika Anda berada di tempat tidur. Sedangkan bagian dinding sisanya bisa Anda terapkan warna putih.

Dengan begitu, warna kuning tetap bisa memberi kehangatan dan keceriaan di kamar tidur tanpa mengganggu kenyamanan waktu istirahat Anda. Untuk area beddings bisa Anda terapkan warna putih yaitu pada sprei, bantal, dan bedcover. Padukan dengan tempat tidur warna coklat untuk menambah kesan yang nyaman.

Pilih furnitur yang berdesain simpel dan kembali aplikasikan warna coklat untuk bagian lantai.

Hmmm … kamar tidur minimalis yang menarik dan memberi rasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh