CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Untuk Kesan Nyaman Di Kamar Tidur Remaja

Desain kamar tidur remaja tentu berbeda dengan kamar tidur anak-anak ataupun orang dewasa. Umumnya, kamar tidur anak remaja didesain lebih simpel dan mampu menampung kreativitas serta bisa menjadi tempat untuk menuangkan ekspresi mereka. 

 

 

Untuk mendesain kamar tidur remaja, Anda hanya perlu mengetahui beberapa hal yang disukai oleh remaja, salah satu warna favorit meraka.Ya, terapkan warna favorit remaja untuk membingkai dinding kamarnya. Anak remaja biasanya lebih suka warna yang netral, seperti krim dan abu-abu. Ada juga yang menyukai warna terangseperti biru, merah dan oranye.

Anak remaja putri mungkin cenderung memiliki minat yang besar padawarna pink jadi tidak ada salahnya jika menanyakan dahulu pendapat mereka. Dengan mengaplikasikan warna yang mereka sukai tentu kamar tidur akan menjadi tempat yang menyenangkan karena sesuai dengan karakter anak remaja. Selain warna,pastikan juga Anda menghadirkan furnitur serta aksesoris yang pas.

Lengkapi kamar tidur dengan perabotan yang dapat menunjang hobinya. Dengan begitu, anak remaja akan merasa nyaman dan betah ketika berada di kamar pribadinya.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh