CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Tema Untuk Kenyamanan Di Kamar Remaja Laki-Laki

Bagi anak remaja, laki-laki kamar tidur adalah tempat untuk privasi, mengekspresikan diri sekaligus tempat untuk berkumpul dengan teman-temanya yang ingin menginap. Secara umum, ada empat tema utama untuk kamar tidur remaja laki-laki yaitutema musik, tema outdoor, tema olahraga dan tema otomotif. 

 

 

Untuk remaja laki-laki yang menyukai musik Anda bisa desain kamar tidurnya dengan tema yang sesuai. Anda bisa mulai dengan mencari poster di majalah atau toko-toko musik yang menyediakan poster band atau penyanyi yang tengah disukai oleh anak remaja Anda. Bingkai poster tersebut dan gantung di dinding kamar secara artistik.

Anda dapat membuat seni dinding yang menarik dari penataan poster-poster ini. Anda bisa menambahkan cover album rekaman tua dari toko musik vintage, lalu membingkainya dan menggantungnya di dinding. Seorang remaja yang mencintai musik biasanya akan memiliki koleksi CD, maka perlu space tersendiri dengan rak-rak yang dibuat khusus untuk koleksi CD.

Jika anak remaja Anda gemar memainkan alat musik seperti gitar, drum,atau keyboard, tak ada salahnya memasukkannya ke dalam kamar jika ruangan masih memungkinkan. Tapi, pertimbangkan juga cara dan tempat menyimpan instrumen ketika tidak di gunakan.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh