CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Powder Pink Menyenangkan Di Kamar Tidur Perempuan

Tema warna Him + Her menampilkan semangat baru dalam merayakan gender, dalam hal perbedaan hingga kesetaraan. Tema ini mengajak manusia menemukan keunikan gender masing-masing, sekaligus memahami cara saling melengkapi antara gender maskulin dan feminin. 

 

 

Persepsi ini kemudian ditransformasikan ke semburat warna feminin, seperti damson, powder pink and kream,sedangkan nuansa maskulin diaplikasikan melalui khaki, slate grey, dan teal.Nah, untuk Anda yang ingin menampilkan kesan feminim Anda dapat coba gunakan warna powder pink. Terapkan misalnya di kamar tidur perempuan.

Balutan warna powder pink akan membuat suasana tampak girly dan memberi sentuhan yang lembut. Aplikasikan warna ini pada sleuruh sisi dinding. Untuk furnitur tempat tidur, meja konsol, kursi, dan aksesoris gorden bisa menggunakan warna krem. Hmmm…suasana tampak manis dan membuat nyaman.

Hadirkan kembali warna powder pink yaitu pada bantal-bantal, lampu, dan hiasan bunga di atas meja konsol. Kamar pun menjadi tempat yang yang menarik dan memberi rasa yang menyenangkan.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh