CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pasangan Warna Yang Pas Untuk “Pink” Di Kamar Si Putri

Mendesain kamar anak bukanlah sesuatu yang sulit, apalagi bila anak Anda perempuan tentu lebih mudah dalam pemilihan warna untuk kamar pribadinya karena semua anak putri pasti suka warna-warna yang girly seperti pink.

kamar tidur pink untuk putri

Tetapi aplikasi warna pink saja tidak akan membuat kamar anak menjadi tampil semarak yang dapat mewakili karakter mereka yang riang, gembira, dan menyukai keceriaan. Jika Anda akan menerapkan warna ini sebagai warna di kamar putri Anda, sebaiknya kombinasikan warna pink dengan  warna lain.

Nah, berikut ini kami akan sajikan warna apa saja yang pas dipadukan dengan warna pink. Selamat membaca!!!

Warna pink menyala dan hijau lemon merupakan pasangan yang menarik untuk anak perempuan,   karena umumnya mereka menyukai segala sesuatu yang terkesan cantik. Pilihan warna pink akan lebih menarik dengan penerapan tema bunga pink. Beri aksen dinding berwarna hijau terang dan terapkan stensil-stensil berbentuk bunga untuk menghiasi bagian tengah dinding, bisa dengan membentuk karangan-karangan bunga seperti mawar atau anyelir. Karpet berbentuk bunga mekar sangat cocok sebagai tambahan hiasan ruangan dipadukan dengan bantal-bantal besar berwarna hijau di lantai.

Kamar anak perempuan juga akan terlihat cantik jika menggunakan warna pink menyala dan ungu cerah sebagai warna utama. Ungu adalah warna keseimbangan sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengecat dinding ruangan secara keseluruhan agar mampu memunculkan suasana yang meriah sekaligus menyenangkan. Panel berwarna fluorescent pink cocok sebagai pelengkap bersama bantal-bantal pink menyala dan tirai yang berbahan kain gemerlapan agar sesuai dengan tema putri.

Ciptakan selalu kamar untuk putri Anda dengan suasana yang meriah misalnya dengan pilihan bahan bermotif bunga, binatang lucu atau kupu-kupu. Anda bisa menambahkan bunga, anggur dan kupu-kupu pada bagian dinding dengan berbagai aksen berwarna lewat cat tembok yang diaplikasikan menggunakan teknik mural.  

Add comment


Security code
Refresh