CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Ketenangan Si Biru Di Kamar Remaja Laki-Laki

Suasana kamar anak remaja yang tenang bisa Anda ciptakan dengan aplikasi warna biru. Pilih warna biru keabu-abuan dan padukan dengan warna putih untuk kesan yang lebih ringan, lembut sekaligus nyaman.

kamar remaja biru yang tenang

Warna biru biasanya banyak digunakan pada kamar remaja laki-laki. Nah, Anda bisa mencoba aplikasikan warna ini untuk mendesain kamar putra Anda yang mulai menginjak masa remaja. Karena pada masa ini seorang anak tidak lagi terlalu menyenangi warna-warna cerah seperti pada saat mereka masih balita ataupun anak-anak.

Mereka cenderung memilih warna-warna yang terkesan lebih dewasa terutama untuk remaja laki-laki. Efek warna biru yang kalem mampu memunculkan suasana damai sehingga sangat cocok digunakan di kamar anak remaja dan dapat membuat anak merasa tenang serta nyaman berada di dalamnya.

Warna biru keabu-abuan dapat diaplikasikan pada salah satu bagian dinding dan bagian yang lainnya terapkan warna putih sehingga ruangan terkesan rapi sekaligus bersih. Kombinasi antara warna biru dan putih juga dapat Anda lakukan di area tempat tidur seperti memilih ranjang berwarna putih yang memiliki laci penyimpan warna biru-putih dibagian bawahnya.

Untuk sprei, bed cover, dan bantal-bantal sebaiknya gunakan warna abu-abu terang berpadu dengan warna putih. Pakai perpaduan warna biru putih pada semua elemen ruangan. Termasuk pada furnitur  dan aksesoris ruangan seperti meja belajar, kursi, rak buku, kap lampu, dan bingkai lukisan.

Sementara bagian lantai ada baiknya Anda pilih lantai parket berwarna coklat kayu untuk mengimbangi kesan dingin yang dipancarkan dari warna biru dan putih yang mendominasi sehingga ruangan tetap terlihat hangat.    

Kamar yang nyaman bukan?

Add comment


Security code
Refresh