CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasi Warna Biru Pas Untuk Kamar Remaja Laki-Laki!!!

Biru adalah warna yang sangat pas digunakan untuk mendesain kamar remaja laki-laki karena warna ini tidak menampilkan sisi kekanak-kanakan lagi. Jika remaja Anda menyukai warna biru, Anda bisa mencoba aplikasikan untuk kamar pribadinya.

warna biru untuk kamar remaja laki

Anak laki-laki yang mulai menginjak masa remaja biasanya lebih menyukai hal-hal yang bersifat tenang dan santai. Nah, warna biru adalah pilihan yang tepat untuk memunculkan kesan tersebut. Untuk remaja yang aktif dan dinamis, Anda bisa menggunakan warna biru yang lebih tegas misalnya warna biru primer yang kuat sehingga mampu mendukung anak untuk lebih ekspresif serta berani menjadi dirinya sendiri.

Aplikasikan warna biru sebagai warna dasar yang kuat pada kamar remaja laki-laki Anda dan poleskan pada dinding di bagian belakang kepala tempat tidur. Untuk menjaga agar kamar tetap terlihat ringan, sebaiknya padukan dengan warna putih yang diterapkan di bagian dinding yang lainnya. Permainan warna biru putih dapat Anda ulangi lagi pada furnitur dan aksesoris.

Pilih tempat tidur warna putih dan kombinasikan dengan sprei dan bantal motif biru putih serta bed cover warna biru. Akan lebih baik jika Anda memilih warna biru dalam gradasi yang gelap untuk aksesoris tempat tidur tersebut karena warna biru yang gelap memiliki efek yang dapat mendorong, menstimulir semangat bagi anak Anda.

Padu padan biru gelap dan putih juga bisa Anda terapkan pada furnitur seperti lemari dan meja konsol yang diletakkankan di sebelah tempat tidur. Sementara untuk meja belajar, kursi, serta karpet aplikasikan warna putih sehingga ruangan tetap terlihat terang. Dengan demikian remaja laki-laki Anda akan merasa nyaman saat menghabiskan waktu di kamar pribadinya.

Add comment


Security code
Refresh