CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Anak Yang Ceria Juga Bisa Tampil Elegan Lho…

Meskipun dunia anak penuh dengan nuansa ceria, bukan berarti kamar pribadinya tak bisa dibuat tampil elegan. Anda bisa mendesain kamar anak agar tampak modern dengan mengaplikasikan warna netral seperti coklat.

kamar anak

Tenangnya warna coklat dapat Anda padukan dengan warna krem sehingga mampu memunculkan suasana nyaman yang lembut. Kombinasi warna coklat dan krem juga akan membuat kamar anak Anda tampak lebih elegan sekaligus modern. Agar nuansa anak-anak tetap terasa, Anda bisa mencoba sisipkan satu warna cerah misalnya ungu.

Pastikan penataannya tepat sehingga kamar dapat menjadi area yang nyaman dan bisa mendukung perkembangan anak serta membuatnya merasa betah. Supaya kamar terlihat lembut, gunakan warna krem untuk warna utama yang diterapkan di seluruh bidang dinding. Sementara bagian plafond sebaiknya pilih warna putih sehingga kamar tampil lebih lega.

Sedangkan warna coklat akan membuat ruangan tampak elegan bila diaplikasikan pada furnitur seperti tempat tidur, lemari pakaian, kursi dan meja belajar. Selain untuk furnitur, coklat juga bisa digunakan sebagai warna lantai. Pilih warna coklat dalam gradasi tua agar kesan yang ditimbulkan lebih tegas serta suasana hangat dan nyaman semakin terpancar.

Supaya kesan kamar anak tidak hilang, Ada baiknya Anda coba masukkan warna ungu. Lakukan permainan warna ungu di area tidur misalnya untuk kamar anak perempuan sebaiknya warna coklat tua pada tempat tidur dipadukan dengan sprei, bed cover dan bantal-bantal yang dibalut warna ungu cerah bermotif boneka atau bunga-bunga.

Ungu juga bisa Anda hadirkan pada aksesoris seperti tirai tipis memanjang yang dipasang di jendela atau pada kap lampu hias di sisi tempat tidur. Tambahkan warna hijau muda terang lewat karpet yang digelar di atas lantai untuk kesan kamar yang fresh. Hmmm…kamar anak cerai tetap terlihat elegan bukan? Anda bisa coba terapkan di kamar buah hati Anda!!!

Add comment


Security code
Refresh