CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Perpaduan Warna Netral Untuk Kamar Remaja Laki-Laki!!!

Warna-warna netral seperti putih, krem dan abu-abu sangat cocok bila digunakan untuk mendesain kamar remaja laki-laki. Anda bisa memadukan ketiga warna tersebut untuk memperoleh kesan kamar yang nyaman dan elegan.

kamar anak remaja

Tak masalah jika sebuah ruangan ditata dengan warna-warna yang senada karena akan memunculkan kesan dinamis yang membuat penghuninya merasa nyaman. Anda bisa coba aplikasikan pada kamar pribadi anak Anda yang mulai menginjak masa remaja. Pilih beberapa warna netral seperti putih, krem, dan abu-abu.

Warna-warna netral tersebut mampu menciptakan kesan ruangan yang terlihat lembut, segar, dan memunculkan suasana yang menenangkan. Selain itu, kamar juga akan tampak elegan sekaligus lapang sehingga remaja laki-laki Anda akan merasa lebih leluasa melakukan aktifitas di kamar pribadinya tersebut. Agar kamar terkesan lembut, sebaiknya pilih warna krem sebagai warna untuk latar belakang kamar.

Terapkan warna krem pada seluruh bagian dinding dan padukan dengan warna putih di bagian plafond. Dengan demikian, Anda akan memperoleh kesan kamar yang tentram, luas, dan memunculkan suasana damai. Sementara Untuk elemen pengisi, Anda bisa coba aplikasikan warna abu-abu yang dapat dibalutkan pada furnitur.

Sebaiknya pilih gradasi abu-abu tua yang cenderung ke arah warna hitam sehingga kamar tampil lebih tegas dan mampu mewakili kesan kamar remaja laki-laki yang maskulin. Misalnya pada furnitur tempat tidur, meja dan kursi belajar, atau pada meja konsol. Gunakan juga warna abu-abu ini untuk aksesoris seerti bingkai cermin maupun gambar-gambar yang dipasang di dinding.

Untuk menambah suasana kesegaran, Anda bisa tambahkan warna biru di area tempat tidur yaitu melalui penggunaan bed cover yang dikombinasikan dengan sprei dan bantal-bantal warna putih. Atau gunakan warna putih untuk aksesoris kap lampu yang berada di sisi tempat tidur. Nah, agar kamar bisa menjadii tempat yang semakin nyaman, Anda bisa coba sisipi warna coklat muda yang diterapkan pada bagian lantai. Kehadirannya akan memberi nuansa kehangatan yang membuat sang anak merasa betah berada di kamarnya.

Anda bisa coba aplikasikan padu padan warna netral ini untuk mendesain kamar remaja laki-laki Anda!!!

Add comment


Security code
Refresh