Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cantiknya Cipratan Warna Merah Di Kamar Anak Perempuan

Merah tampil memikat dan mampu menciptakan kesan yang cantik di kamar anak. Kombinasikan warna merah dengan warna putih sehingga terlihat semakin menonjol dan tetap membuat suasana terasa nyaman. Pas bila Anda aplikasikan pada kamar anak perempuan.

memikat di kamar tidur

Kamar anak perempuan sudah pasti berbeda dengan kamar anak laki-laki. Anak perempuan biasanya menginginkan kamar pribadi yang tampil cantik dan mampu mewakili karakter anak perempuan. Oleh karena itu, Anda harus cermat dalam menentukan warna apa yang akan digunakan untuk mendesain kamar anak Anda.

Anda bisa saja menerapkan warna kesukaannya. Namun, bila Anda ingin menciptakan kamar dengan kesan yang berbeda sekaligus bisa mendukung masa pertumbuhannya, Anda bisa aplikasi warna merah. Merah merupakan warna yang kuat, mampu membangkitkan energi, terkesan hangat, mendorong sesorang lebih komunikatif, aktif, optimis, serta penuh semangat.

Tapi, penerapan yang berlebihan akan menyebabkan kemarahan dan agresivitas. Sehingga warna merah perlu dikombinasikan dengan warna-warna lain untuk meredam efek tersebut. Sebaiknya pilih warna putih karena warna ini mampu menjadi penyeimbang dari warna merah. Kehadiran putih akan membuat ruang tidur tetap menjadi tempat yang menenangkan bagi anak Anda.

Akan lebih baik bila warna merah Anda gunakan sebagai warna aksen yang membuat ruang tidur tampak lebih menarik. Sementara, untuk warna utama sebaiknya pilih warna putih dan terapkan diseluruh bagian dinding, plafond, serta lantai. Ruangan akan terlihat segar, tentram, dan luas namun, mampu membuat ruang tidur terlihat monoton. Nah, untuk itu, masukkan warna merah agar suasana terlihat “hidup”.

Warna merah bisa Anda hadirkan pada furnitur seperti tempat tidur yang dipadu dengan sprei warna putih dan bantal-bantal corak merah putih berbentuk hati, rak, serta kursi. Atau aksen merah dapat juga Anda terapkan pada salah satu dinding yaitu dinding di bagian kepala tempat tidur sehingga pancaran merah tidak terlihat ketika anak Anda berada di tempat tidur.

Tidak hanya pada furnitur dan dinding, sebaiknya warna merah juga diaplikasikan pada aksesoris seperti kap lampu dan karpet. Warna merah dalam komposisi yang sedikit mampu membuat kamar anak Anda tampak mengejutkan, cantik, serta terlihat memikat. 

Add comment


Security code
Refresh