CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Kamar Tidur

Untuk kamar tidur yang nyaman, Anda bisa menata dengan panduan beberapa tips berikut:

 

Tips Menata Kamar Tidur

 

Pilihlah furnitur yang selarasbaik itu bentuk, warna ataupun materialnya.

Pastikan pencahayaan dalam kamar tidur tepat untuk membentuk mood ruangan. Anda bisa gunakan general lighting untuk menerangi seluruh aktivitas dalam kamar dan task lamp untuk kegiatan yang lebih spesifik seperti tidur atau membaca.

Pilih warna-warna kulit seperti putih gading, krem, varian cokelat, atau warna-warna pastel untuk warna dinding atau wallpaper kamar tidur. Warna-warna ini dapat memberikan rasa rileks dan keseimbangan energi ketika Anda tidur. Jika menyukai warna-warna terang atau berani, seperti merah guanakan sebagai aksen saja supaya atmosfer ketenangan dalam kamar tidut tetap terjaga. Untuk luas ruang yang sempit gunakan warna putih untuk dinding kamar anda agar ruangan tersebut terkesan luas.

Perhatikan kesehatan kamar tidur terutama kualitas udara dalam ruang. Sediakan bukaan dan ventilasi yang mencukupi supaya aliran udara dalam ruang lancar dan sinar matahari bisa masuk.

Bagi Anda yang menyukai tanaman, jangan taruh tanaman dalam kamar, kecuali kamar tidur Anda cukup luas, dan letakan tanaman tersebut jauh dari tempat tidur.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh