CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Hangatkan Kamar Tidur

Nuansa hangat warna oranye bisa menjadi pilihan tepat untuk digunakan mendesain kamar tidur. Selain hangat, warna oranye juga mampu menciptakan kesan lebih aktraktif dan menaikkan mood siapa saja yang ada di dalamnya. 

 

Oranye Hangatkan Kamar Tidur

 

Nah, jika Anda tertarik untuk menerapkan warna oranye di kamar tidur, sebaiknya Anda lakukan penataan yang tepat. Karena, jika tidak nantinya akan membuat kamar tidur menjadi terkesan kurang nyaman. Anda bisa padukan oranye dengan warna-warna yang dapat menetralisir kesan negatif warna oranye,misalnya warna krem.

Terapkan oranye didinding sebagai latar belakang kamar. Agar tak terlalu tampil mencolok dan mengganggu pandangan, ada baiknya Anda pilih gradasi warna oranye tua yang memiliki tone lebih redup. Sehingga warna oranye dapat Anda terapkan pada seluruh bagian dinding untuk memberi kesan berbeda serta lebih menarik.

Selanjutnya, warna krem bisa Anda hadirkan pada furnitur seperti tempat tidur berpadu sprei dan bedcover berwarna senada. Keberadaannya membuat kamar terkesan lembut dan memberi sentuhan kenyamanan saat istirahat Anda. Warna krem bisa Anda hadirkan pula pada bagian plafond. Sedangkan untuk elemen pengisi kamar lainnya seperti kursi atau bantal-bantal dapat Anda balut menggunakan warna oranye.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh