CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Penuh Warna Tetap Nyaman Kok

Bagi Anda yang menyukai desain kamar tidur yang penuh warna, Anda bisa padukan berbagai warna yang tepat agar kamar tidur semakin menarik. Misalnya, kombinasikan warna-warna seperti coklat, oranye, merah, maupun hijau.

 

Kamar Tidur Penuh Warna Tetap Nyaman Kok

 

Anda tidak perlu khawatir karena perpaduan dari warna-warna tersebut tidak akan merusak tampilan kamar tidur, tetapi sebaliknya kamar tidur akan terlihat semakin hidup dan menarik. Bila Anda yakin untuk mengaplikasikan banyak warna, sebaiknya Anda memilih satu warna yang mendominasi ruangan sebagai latar belakang kamar tidur.

Tentunya warna yang dipilih adalah warna yang dapat menyatu jika dikombinasikan dengan berbagai warna. Contohnya, aplikasikan warna ungu sebagai warna latar belakang pada dinding, kemudian warna coklat sebagai warna lantai, sedangkan warna yang lainnya dapat dijadikan sebagai warna aksen. Misalnya hijau atau oranye bisa Anda hadirkan lewat warna bantal, sedangkan warna merah bisa pada sofa.

Kehadiran warna-warna tersebut akan terlihat menyatu dan saling mendukung dengan penataan yang tepat. Pada dasarnya mengaplikasikan warna apapun untuk kamar tidur semua tergantung bagaimana warna-warna tersebut dipadukan dengan pas sehingga tetap terlihat harmonis, nyaman dan saling mengikat.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh