CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesegaran Paduan Hijau dan Putih

Hijau bisa menjadi aksen warna dasar yang mampu memberi kesan segar pada kamar tidur. Agar tampak harmonis, sebaiknya kombinasikan dengan warna netral seperti putih yang juga digunakan sebagai warna utama.

 

 

Aplikasi warna hijau dan putih merupakan pilihan yang tepat untuk menciptakan kamar tidur yang memiliki suasana damai, segar, dan membuat rileks. Keduanya bisa Anda aplikasikan sebagai warna utama yang menjadi latar belakang kamar tidur yang diterapkan pada elemen pembentuk ruangan seperti dinding dan plafond.

Agar tampil berbeda, Anda dapat membuat dinding aksen menggunakan warna hijau. Sebaiknya aksen hijua tersebut Anda poleskan pada dinding yang letaknya tepat di belakang kepala tempat tidur. Kemudian pada sisi dinding lainnya aplikasikan warna putih sehingga kamar akan terkesan lebih ringan, terang, dan lapang.

Kehadiran warna hijau tersebut mampu membawa nuansa kesegaran yang membuat Anda merasa nyaman serta tenang ketika berada di kamar pribadi Anda. Warna hijau sebaiknya diaplikasikan juga pada satu set kain penutup tempat tidur (bed cover) dan sarung bantal bermotif floral yang bersih dalam warna hijau, krem, dan pink pastel. Pengulangan warna hijau pada area tempat tidur bisa menjadi aksen tambahan.

Agar suasana di kamar tidur terasa semakin nyaman, ada baiknya Anda beri cipratan warna coklat misalnya pada lantai, furnitur tempat tidur, meja dan kursi serta aksesoris seperti karpet, bingkai lukisan, atau tirai. Jika Anda ingin kamar tampil lebih menarik, Anda bisa memasang gambar bunga-bunga cantik di dinding yang berada tepat di kepala tempat tidur. Keberadaannya bisa sekaligus menjadi elemen yang mampu menyita perhatian. 

Hmmm…kamar yang segar dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh