CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Hitam-Putih , Tampil Elegan dan Nyaman

Bagi Anda yang menginginkan kesan elegan hadir ke tengah-tangah ruang pribadi, Anda bisa coba permainan warna dengan menerapkan kombinasi warna hitam dan putih. Selain memberi kesan mewah, kamar tidur juga akan menjadi tempat yang nyaman.

Hitam adalah warna yang memiliki karakter kuat dan penuh percaya diri, ataupun elegan. Sedangkan putih merupakan warna netral yang terkesan tenang serta menentramkan. Sehingg bila kedua warna tersebut dikombinasikan untuk mendekorasi kamar tidur, maka akan tercipta suasana yang nyaman sekligus terlihat elegan.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya di kamar tidur, pastikan proporsi penggunaan warna tersebut tepat agar terlihat seimbang. Sebaiknya pilih warna putih untuk dijadikan sebagai warna dasar karena bila Anda memilih warna hitam, maka kamar akan tampak gelap serta terkesan menakutkan. Warna putih bisa Anda aplikasikan pada seluruh bidang dinding dan plafond termasuk untuk kusen, jendela, atau pintu.

Sementara warna hitam lebih pas diaplikasikan untuk furnitur karena mampu memberi kesan sebuah kamar yang terlihat mewah. Hadirkan warna hitam misalnya pada tempat tidur, meja, kursi, lemari, dan storage. Penggunaan warna hitam tersebut juga bisa membuat kesan kamar tidur tampak lebih tegas dan hangat.

Bila Anda ingin nuansa kehangatan kian terasa, Anda boleh sisipi warna coklat misalnya pada aksesoris sprei, kap lampu, atau bisa pula untuk elemen lantai. Pastikan Anda memilih furnitur dan pemanis ruangan yang simpel sehingga kamar terlihat modern.

Dengan demikian, menghabiskan waktu di kamar pribadi akan menjadi semakin nyaman. 

Add comment


Security code
Refresh