CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Siasati Dengan Paduan Warna Yang Tepat Aksen Merah Pun Tetap Nyaman Di Kamar Tidur

Warna merah tak masalah jika Anda gunakan untuk mendesain kamar tidur. Dengan penataan yang tepat merah tetap memberi kesan yang nyaman sekaligus membuat kamar tidur terkesan lebih memikat. 

 

Kamar tidur aksen merah

Kamar tidur aksen merah

 

Untuk membuat merah nyaman di kamar tidur, Anda bisa siasati dengan mengkombinasikan warna abu-abu muda. Gunakan merah sebagai aksen yang diaplikasikan pada dinding yang berada di bagian belakang headboard tempat tidur. Sedangkan warna abu-abu muda lebih cocok jika And gunakan sebagai warna dominan yang diterapkan di tiga bagian dinding sisanya.

Aksen warna merah yang berpadu warna utama abu-abu muda akan terlihat hidup namun tak menganggu pandangan karena diterapkan di bagian belakang headboard. Hal ini akan membuat Anda tetap nyaman ketika beristirahat. Selanjutnya Anda bisa buat kamar tidur semakin nyaman dengan menambahkan warna putih misalnya pada furnitur tempat tidur yang berpadu sprei atau bedcover warna abu-abu.

Warna putih bisa kembali diaplikasikan pada meja konsol. Sedangkan untuk lantai Anda bisa gunakan jenis lantai parket warna coklat muda. Kamar tidur aksen merah pun terlihat menakjubkan dan nyaman. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh