CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Merah Tetap Nyaman Di Kamar Tidur

Buat kamar tidur Anda tak hanya nyaman namun juga tampil menarik dengan bermain menggunakan warna merah. Ya, umumnya merah menjadi warna yang dihindari untuk mendesain kamar tidur karena kesannya yang dianggap terlalu panas sehingga kurang nyaman untuk kamar tidur.

 

Kamar tidur warna merah

Kamar tidur Warna merah

 

Sebenarnya tak masalah jika Anda menggunakan warna merah sebagai warna untuk kamar tidur. Tentu saja Anda harus lakukan penataan yang tepat agar merah terkesan nyaman dan membuat kamar tidur tampil memikat. Pilih warna merah yang  tua agar tak terlalu mencolok. Warna ini bisa Anda gunakan sebagai warna utama pada dinding.

Supaya tetap nyaman, seimbangi warna merah menggunakan warna putih. Terapkan putih pada lantai, plafond atau furnitur tempat tidur, lemari, meja konsol, rak, dan kursi. Kehadiran warna putih membuat kamar tidur dengan warna dominan merah tetap nyaman dan segar. Sehingga saat istirahat Anda tetap berkualitas.

Untuk kesan yang yang lebih elegan tak ada salahnya jika Anda tambahkan warna hitam misalnya pada sprei yang dipadu bantal warna bermotif putih abu-abu. Selamat mencoba!

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh