Paduan Warna Oranye Tetap Nyaman Di Kamar Tidur

Paduan Warna Oranye Tetap Nyaman Di Kamar Tidur

Kesan hangat di kamar tidur dengan mengaplikasikan warna oranye. Umumnya warna ini dihindari penggunaannya di kamar tidur karena dianggap terlalu panas sehingga dapat menganggu kenyamanan penghuni. 

 

Kamar tidur warna oranye

Kamar Tidur Warna Oranye

 

Namun dengan penataan yang tepat warna oranye tetap membuat kamar tidur nyaman sekaligus menarik. Jika Anda akan menerapkan warna oranye pada interior kamar tidur, Anda bisa padukan dengan warna coklat untuk menciptakan suasana hangat yang memberi rasa nyaman ketika Anda berada di dalam kamar tidur.

Untuk tampilan kamar tidur yang menarik sebaiknya oranye digunakan sebagai aksen. Agar tak mengganggu pandangan sebaiknya aksen oranye diaplikasikan pada dinding yang berada di bagian belakang kepala tempat tidur atau headboard kemudian terapkan warna coklat pada dinding sisanya. warna coklat mampu mengimbangi efek warna oranye sehingga kamar tidur terasa nyaman.

Warna coklat dapat kembali Anda aplikasikan yaitu pada area beddings seperti sprei, bantal-bantal atau bedcover warna coklat, pada furnitur meja konsol, aksesoris karpet dan lantai. Tambahkan aksesoris hiasan dinding seperti lukisan untuk mempercantik kamar tidur. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 
 

Artikel Terkait