CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hitam Tetap Segar Saat Berpadu Dengan Warna Hijau

Siapa bilang warna hitam tak bisa tampil segar saat diaplikasikan untuk mendesain kamar tidur? Dengan memadukannya bersama warna hijau, maka warna hitam dapat menciptakan suasana kamar terasa menyegarkan dan yang pasti membuat saat istirahat Anda menjadi lebih tenang.

 

 

Semua orang tentu menginginkan kamar pribadinya memiliki kesan yang menenangkan dan membuat nyaman. Biasanya warna-warna yang dipilih untuk mendesain kamar tidur adalah warna yang mampu membawa atmosfir ketentraman seperti biru, ungu, atau putih. Namun, bagi Anda yang menyukai warna hitam, tak ada salahnya jika Anda coba aplikasikan warna hitam di kamar tidur.

Anda tak usah khawatir kamar akan tampak kaku dan gelap karena Anda bisa lakukan permainan warna yaitu dengan menyandingkan warna hitam bersama warna hijau. Kehadiran warna hijau tersebut mampu membuat kamar tampak segar sekaligus tenang. Hitam yang terkesan gelap dan menakutkan pun dapat diredam.

Nuansa hijau bisa Anda pilih sebagai warna untuk warna dasar pada dinding. Sebaiknya gunakan jenis warna hijau muda sehingga kesan fresh lebih kuat terpancar dan kamar tetap tampil terang. Warna hijau bisa Anda terapkan kembali untuk lantai atau pada furnitur utama kamar yaitu dengan memadukannya bersama warna hitam misalnya, gunakan tempat tidur warna hitam kemudian kombinasikan dengan kain penutup/sprei serta bantal-bantal berwarna hijau. Keberadaannya bisa sekaligus menjadi aksen kamar yang tampil menarik.

Sedangkan untuk furnitur lain seperti lemari, meja, dan kursi, akan tampak elegan bila Anda balut dengan warna hitam. Hitam juga mampu memancarkan nuansa hangat yang nyaman di kamar tidur Anda. Untuk aksesoris kap lampu atau vas bunga sebaiknya pilih yang berwarna hijau agar kamar tampil menyejukkan dan membuat Anda semakin rileks sehingga dapat mendukung istirahat yang lebih berkualitas.

Hitam di kamar tidur tak masalah bukan?

Add comment


Security code
Refresh