CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Istirahat Saat Lebaran Terasa Lebih Nyaman Dengan Paduan Warna Biru Pastel

Mengganti warna cat yang digunakan menjadi langkah mudah bagi Anda untuk menciptakan suasana baru di hari raya Idul Fitri. Tidak hanya ruang tamu atau ruang makan yang perlu didesain ulang saat Lebaran, kamar tidur juga menjadi tempat tak bisa diabaikan begitu saja. 

 

Kamar tidur warna biru pastel

Kamar tidur warna biru pastel

 

Ya, gantilah warna cat di kamar tidur saat Lebaran, misalnya menggunakan warna biru pastel. Warna ini mampu memberi sentuhan menentramkan, sehingga dapat membuat tidur lebih berkualitas. Terapkan warna biru pastel di dinding. Buat suasana di kamar tidur semakin terasa nyaman dengan memadukan warna putih.

Hadirkan warna putih di tempat tidur, meja konsol, lemari, kap lampu, sprei, bantal-bantal, dan bed cover. Untuk kesan yang lebih nyaman, tambahkan warna coklat di bagian lantai. Warna coklat tersebut mampu meredam kesan dingin, sehingga kamar tidur akan membuat Anda merasa semakin nyaman ketika berada di dalamnya.

Nah, untuk mendukung saat istirahat,di hari Lebaran, tak ada salahnya jika Anda menata ulang interior kamar tidur agar tampil lebih menarik dan memberi kenyamanan,  

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh