CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

4 Tips Membuat Kamar Tidur Kecil Terasa Nyaman

Kamar tidur merupakan ruang pribadi dimana sebagian besar orang menghabiskan waktunya di tempat ini. Karena itu, sebaiknya kamar tidur ditata senyaman mungkin. Ya, cobalah untuk menata kamar dengan baik agar suasana yang tercipta mampu mendukung saat istirahat setelah seharian beraktivitas di luar rumah. 

Lalu, bagaimana cara menata kamar tidur agar nyaman? terlebih jika kamar tidur berukuran kecil. Nah, untuk mempermudah dalam menata kamar tidur kecil,  berikut 4 tipsnya untuk Anda:

Gunakan furnitur dan perabotan yang memang diperlukan 

Kadang kamar tidur terlihat sempit karena banyaj barang-barang yang tidak terlalu diperlukan seperti berbagai barang elektronik yang akhirnya membuat kamar tidur menjadi tidak nyaman. Sebaiknya, pilih perabotan yang hanya diperlukan agar tidak terjadi penumpukan barang, kamar pun terlihat lebih luas dan nyaman.  

 

Kamar tidur sempit terasa nyaman

Kamar tidur sempit terasa nyaman

 

Manfaatkan dinding kamar tidur 

Anda bisa siasati kamar tidur sempit dengan memanfaatkan dinding. Misalnya dengan menggunakan rak yang ditempel di dinding sebagai tempat untuk menyimpan peralatan seperti make up, buku, atau aksesoris lainnya, sehingga terlihat lebih rapi. Bisa juga dengan menggunakan furnitur multifungsi, contohnya tempat tidur yang di bagian bawahnya terdapat laci penyimpanan, menggunakan lemari dengan konsep built-in juga menjadi cara yang bisa Anda lakukan agar kamar tidur sempit tetap terkesan luas dan nyaman. 

 

Gunakan bagian bawah tempat tidur sebagai tempat penyimpnanan 

Manfaatkan ruang di bawah tempat tidur untuk menyimpang barang yang jarang digunakan. Hal ini mampu mendukung penataan kamar tidur kecil agar tidak terkesan berantakan. Dengan begitu, kamar tidur kecil tetap menjadi tempat yang nyaman untuk melepas lelah. 

 

Manfaatkan ruang sudut di kamar tidur

Bagian sudut kamar tidur bisa Anda gunakan misalnya untuk menyimpan lemari kecil atau meja konsol yang dapat digunakan sebagai tempat peyimpanan multifungsi. Atau bisa juga menggunakan ruang sudut untuk meletakkan meja komputer atau barang elektronik lainnya. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh