CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Menciptakan Nuansa Alam Yang Nyaman Di Kamar Tidur

Kamar tidur yang nyaman tidak harus mewah. Dengan penataan yang tepat, Anda bisa membuat kamar tidur menjadi tempat yang menyenangkan saat Anda menghabiskan waktu di dalamnya. Ya, atur dengan tepat kamar tidur mulai dari warna yang digunakan, furnitur, aksesoris, hingga pencahayaan.

 

Nuansa alam di kamar tidur

Nuansa alam di kamar tidur

 

Bagi Anda yang menyukai nuansa alam, Anda bisa hadirkan di kamar tidur untuk membuat saat istirahat terasa lebih segar menentramkan. Mengaplikasikan paduan warna-warna yang identik dengan nuansa alam yang menyegarkan seperti hijau muda menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa gunakan hijau tersebut di dinding kamar tidur.

Kombinasikan dengan warna putih yang digunakan pada furnitur tempat tidur, meja konsol, lemari dan di area beddings, seperti bantal dan sprei. Paduan warna tersebut mampu membuat kamar tidur terkesan semakin segar sekaligus memberi tampilan lebih luas. Sehingga, sangat cocok jika Anda aplikasikan di kamar tidur dengan ukuran yang sempit.

Untuk memperkuat nuansa alami, Anda bisa buat jendela dengan bukaan lebar. Dengan begitu, suasana yang ada di luar atau taman bisa masuk ke dalam kamar tidur.  

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh