CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Warna Kuning, Tak Masalah

Warna kuning tetap tampil menenangkan serta dapat memunculkan suasana nyaman saat berpadu dengan warna coklat sehingga tak masalah jika Anda mencoba terapkan di kamar pribadi. Sebaiknya pilih gradasi warna kuning pastel untuk kesan yang membuat kamar Anda terliha lembut.

Untuk menciptakan nuansa ketenangan pada kamar tidur biasanya orang akan memilih warna biru, hijau, atau ungu. Namun, bagi Anda yang menyukai warna kuning dan ingin mengaplikasikan di kamar untuk mewakili kepribadian Anda, warna kuning boleh-boleh saja Anda terapkan ... asal penataannya tepat sehingga kamar tetap membuat Anda nyaman serta betah.

Terangnya warna kuning yang memiliki karakter ceria dan hangat dapat menjadi pilihan tepat jika Anda gunakan untuk membingkai seluruh bidang dinding kamar. Agar tak tampak berlebihan serta memberi kesan yang membuat Anda gelisah, sebaiknya pilih warna kuning pastel yang lembut atau boleh juga Anda padukan warna kuning dengan sedikit warna putih pada kusen-kusen. 

Kuning mampu memancarkan keceriaan, membangkitkan semangat, memperbaiki mood, tampil mengundang, dan membawa nuansa kehangatan ke dalam kamar tidur Anda. Buat kamar tampak semakin nyaman dengan menghadirkan warna coklat yang bisa Anda terapkan pada furnitur lemari, kursi, meja rias, dan meja konsol.

Coklat juga cocok bila digunakan sebagai warna lantai dengan memilih jenis lantai parket. Dengan demikian, kamar yang hangat kian terasa dan tentunya semakin membuat Anda nyaman. Untuk membuat kamar tampak menarik sekaligus tegas, Anda bisa buat asken menggunakan warna hitam pada tempat tidur yang dipadu warna coklat misalnya untuk sprei, bed cover, dan bantal-bantalnya.

Kamar warna kuning tetap memberi kesan ketenangan yang nyaman bukan?

 

Add comment


Security code
Refresh