CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Oranye Di Kamar Tidur Tetap Ciptakan Kesan Yang Nyaman

Kamar tidur adalah bagian rumah yang bersifat pribadi. Di area inilah seseorang banyak menghabiskan waktu istirahat setelah seharian beraktivitas di luar. Tentunya tak hanya sekedar untuk tidur, kamar juga berfungsi sebagai ruangan untuk mempersiapkan rencana esok hari.

 

Itulah mengapa penting sekali menghadirkan suasana nyaman di kamar tidur yang dapat Anda ciptakan melalui aplikasi warna. Ya, menerapkan warna merupakan cara paling mudah yang dapat dilakukan untuk membuat kamar menjadi tempat yang menyenangkan bagi penghuni sehingga Anda tak perlu mengeluarkan biaya besar.

Bagi Anda yang menyukai nuansa kehangatan, Anda bisa mencoba gunakan warna oranye untuk mendesain kamar tidur. Anda tak usah khawatir suasana kamar akan terlihat terlalu terang dan membuat Anda menjadi gelisah karena Anda dapat mensiasati dengan memadukannya bersama warna putih dan coklat. Atau dapat juga memilih warna oranye pastel sehingga kamar tetap tampil lembut.

Agar kamar tampil beda, Anda dapat mencoba membingkai seluruh bagian dinding menggunakan warna oranye. Dengan demikian, suasana hangat yang ceria muncul menemani waktu istirahat Anda. Supaya warna oranye tak tampak berlebihan, sebaiknya untuk plafond serta kusen-kusen, jendela, dan pintu Anda poleskan warna putih. Ini akan membuat kamar tetap terkesan tenang yang memberi nuansa ketentraman bagi Anda.   

Warna putih juga berlaku untuk furnitur utama yaitu tempat tidur yang dikombinasi dengan sprei/bed cover bercorak oranye coklat motif floral sehingga kamar tampil lebih semarak. Buat kamar tetap nyaman dan stabil dengan menghadirkan warna coklat yang diterapkan pada lantai atau aksesoris kap lampu di atas meja konsol berwarna putih di kedua sisi tempat tidur dan untuk bingkai gambar pada dinding.

Warna oranye tetap menjadi pilihan yang tepat untuk mendesain kamar tidur bukan ?

Add comment


Security code
Refresh