CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Tenang Sekaligus Mewah Saat Membalut Kamar Tidur Anda

Sentuhan ketenangan yang mewah dapat Anda hadirkan pada kamar tidur dengan permainan warna. Salah satu warna yang pas untuk mewujudkan hal tersebut adalah warna ungu. Ya, warna ungu adalah warna dingin yang terkesan megah.

Meskipun sebagai area privat yang tak semua orang bisa masuk ke dalamnya, bukan berarti kamar tidur dibiarkan tampil apa adanya. Ruangan yang satu ini juga wajib Anda buat dengan desain yang mampu memunculkan kesan menarik dan yang pasti tetap nyaman sehingga Anda merasa betah saat menghabiskan waktu di ruangan ini.

Menciptakan kamar tidur yang nyaman dengan nuansa menenangkan, bisa Anda lakukan dengan mengaplikasikan warna ungu. Dengan warna ungu, kamar pribadi Anda juga akan terlihat lebih mewah, segar, dan menjadi tempat yang menyenangkan. Anda bebas apakah ingin menerapkan warna ungu muda atau ungu tua. Jika Anda ingin kesan yang lembut, ada baiknya Anda memilih warna ungu pastel.

Nuansa kesegaran akan terpancar saat warna ungu yang diterapkan pada dinding dipadu dengan warma putih untuk bagian lantai, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Tak hanya itu, kamar pun terlihat lebih luas dan bisa membuat Anda merasa semakin leluasa. Untuk menambah kesan mewah yang elegan, tak ada salahnya jika Anda memasukkan warna hitam pada furnitur tempat tidur yang disandingkan bersama kain penutup/sprei warna putih dan bed cover serta bantal-bantal warna hitam.

Sementara untuk furnitur atau aksesoris yang lain, bisa Anda aplikasikan warna putih agar kamar kian terkesan rapi dan bersih. Padu padan warna tersebut dapat Anda coba terapkan di kamar tidur untuk menciptakan suasana yang nyaman, modern, dan tentunya lebih elegan.

Add comment


Security code
Refresh