CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Pun Bisa Menciptakan Kesan Nyaman Di Kamar Tidur

Nuansa hangat pada kamar tidur bisa Anda hadirkan dengan mengpalikasikan warna oranye. Warna oranye juga mampu menciptakan kesan menyenangkan yang membuat Anda merasa betah berlama-lama berada di ruang pribadi Anda tersebut.

Meskipun oranye tergolong warna berani yang tampil mencolok, bukan berarti warna oranye tak dapat dipilih untuk menciptakan suasana nyaman di kamar tidur yang umumnya banyak didesain menggunakan warna biru atau hijau karena warna-warna tersebut dianggap mampu memunculkan nuansa menenangkan. Namun, warna oranye pun bisa membawa atmosfir ketenangan di kamar tidur Anda.

Tentu saja kuncinya adalah permainan warna yang tepat misalkan memadukannya dengan warna-warna lain seperti krem dan coklat. Ya, hadirnya nuansa lembut dari warna krem dan coklat yang stabil dapat menghilangkan kesan oranye yang bisa merangsang perilaku hiperaktif serta membuat penghuni menjadi gelisah akibat oranye yang diaplikasikan secara berlebihan.

Sehingga oranye aman-aman saja jika Anda pilih sebagai warna utama yang diterapkan untuk seluruh bidang dinding. Dengan demikian, kamar akan tampil lebih hangat dan terkesan mengundang. Untuk penyeimbang, masukkan warna coklat dan krem lewat keberadaan furnitur ataupun aksesoris seperti tempat tidur dengan warna coklat dari material kayu yang dikombinasi sprei, bed cover, serta bantal-bantal warna krem. 

Atau untuk warna krem bisa juga dibalutkan pada kap lampu di kiri kanan tempat tidur, sofa yang dilengkapi dengan bantal-bantal warna coklat dan hiasan dinding. Pada furnitur lain misalnya meja atau lemari pakaian sebaiknya gunakan warna coklat sehingga kamar tidur yang hangat akan terlihat lebih elegan dan selaras.

Hmmm…oranye tetap memberi nuansa yang nyaman di kamar tidur. Jadi, tak ada salahnya jika Anda mencoba  untuk mengaplikasikan pada kamar tidur Anda.

Add comment


Security code
Refresh