CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Putih, Bersih, Lapang dan Nyaman

Kamar tidur yang dibalut menggunakan warna putih akan memunculkan kesan rapi dan lapang. Selain itu, warna putih juga mampu menciptakan kesan bersih sehingga Anda merasa nyaman saat berada di dalamnya.

Warna putih yang hadir menghias kamar tidur akan memberi sensasi tenang yang menentramkan. Tampilan kamar yang terang pun dapat dimunculkan dari warna tersebut. Agar putih tak tampak berlebihan dan menciptakan suasana yang terlalu dingin, maka Anda bisa padukan dengan warna coklat sehingga kamar putih tetap menjadi tempat yang hangat bagi penghuni.

Anda tak perlu ragu untuk memilih warna putih sebagai latar belakang kamar yang diaplikasikan pada dinding dan plafond. Putih akan membuat kamar tampak bersih dan terkesan rapi. Putih dapat diterapkan untuk seluruh sisi dinding namun, jika Anda ingin tampilan yang berbeda, Anda bisa akali dengan menciptakan dinding aksen coklat pada salah satu bidang.

Sebaiknya pilih gradasi coklat muda agar kamar tetap terkesan ringan dan lembut. Terapkan warna coklat muda pada bagian dinding yang letaknya di belakang kepala tempat tidur. Sementara tiga dinding sisanya dapat Anda aplikasikan warna putih. Dengan demikian, kamar tampil lebih seimbang dan memberi nuansa segar namun tetap hangat.

Padupadan warna putih dan coklat dapat Anda ulangi lagi misalnya pada furnitur tempat tidur berwarna putih dikombinasi dengan warna coklat untuk bed cover serta bantal-bantal. Keberadaannya akan membuat saat istirahat Anda menjadi lebih berkualitas. Sementara untuk furnitur lain seperti lemari, meja, dan kursi bingkai menggunakan warna putih.

Hahh, kamar tidur putih rapi, nyaman, dan membuat tentram. Pilihan tepat untuk diterapkan di kamar pribadi Anda.

Add comment


Security code
Refresh