CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Eitss, Kuning Tetap Membuat Istirahat Terasa Nyaman Lho

Warna kuning adalah warna cerah yang mampu memberi nuansa keceriaan. Karena tampilannya mencolok sehingga umumnya orang menghindari warna kuning untuk mendesain kamar tidur. Namun, bukan berarti Anda tak boleh mengaplikasikan warna kuning, jika Anda tertarik, tak masalah kuning hadir menghiasi kamar tidur Anda.

Warna kuning yang digunakan sebagai sebuah warna dekorasi untuk kamar tidur memang bisa dikatakan tidak umum, apalagi secara psikologi warna bahwa warna kuning adalah warna yang cerah dan hidup, lebih cocok untuk dapur dan ruang makan. Tetapi, bagi Anda penyuka warna kuning, sah-sah saja jika Anda mengaplikasikan warna kuning pada kamra tidur yang tentunya Anda harus mengerti cara memadukannya dengan baik.

Agar warna kuning tetap memberi efek tenang dan nyaman bagi Anda saat beristirahat, Anda dapat akali dengan memadukannya bersama warna coklat. Dengan hadirnya warna coklat, maka kesan kuning yang mencolok dapat tampil seimbang dan mampu menciptakan suasana nyaman sehingga tak akan membuat Anda merasa gelisah saat berada di dalam kamar.

Anda bisa memilih warna kuning pastel untuk memunculkan kesan kelembutan yang menenangkan. Tak masalah jika warna kuning ini digunakan sebagai warna dasar yang dibalurkan pada dinding dan plafond. Karena tampilannya cerah sehingga kuning juga mampu memunculkan kesan luas dan terang. Padukan cerianya warna kuning dengan warna coklat yang diterapkan pada furnitur seperti tempat tidur, meja, dan lemari atau dapat pula Anda gunakan untuk membingkai kusen-kusen maupun pintu.

Nyamannya warna coklat akan makin terasa saat Anda memberi sisipan warna putih misalnya pada sprei, sarung bantal, dan kap lampu.  Hmmm…kamar menjadi tempat yang hangat, tenang, dan nyaman bagi Anda ketika beristirahat melepas lelah setelah seharian beraktivitas. Jadi, kuning tak masalah diaplikasikan untuk kamar tidur.

Add comment


Security code
Refresh