CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bermain Warna Krem dan Ungu, Kamar Tidur Pun Tampil Menarik Perhatian

Kombinasi warna yang bisa Anda gunakan untuk menciptakan suasana tenang dalam kamar tidur diantaranya adalah warna krem berpadu ungu. Kenyamanan yang membuat istirahat semakin berkualiatas dapat terpancar dari aplikasi kedua warna tersebut.

Selain mampu memunculkan kesan nyaman menenangkan, kombinasi warna krem dan ungu juga bisa membuat kamar tidur Anda terlihat menarik serta megah. Jadi, Anda tak harus menggunakan furnitur atau aksesoris yang mahal untuk menciptakan kesan tersebut. Jika Anda tertarik, permainan warna krem ungu bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang akan mendekorasi warna kamar tidur.

Lakukan penataan dan komposisi yang tepat sehingga kamar tidur berbalut krem dan ungu bisa tampil menarik perhatian. Caranya, Anda bisa memilih warna krem sebagai latar belakang kamar yang diterapkan pada seuruh bidang dinding. Dari aplikasi krem tersebut, maka kamar akan terkesan lembut, ringan, tampil tenang, dan tampak lapang.

Cipatakan kesan dinamis dengan memasukkan warna putih untuk kusen-kusen, jendela, pintu, serta plafond. Setelah itu, Anda bisa bermain menggunakan warna ungu pada furnitur utama yaitu tempat tidur warna ungu dipadu dengan sprei, bed cover, dan bantal-bantal bercorak gradasi ungu tua, ungu muda, dan ungu putih motif garis-garis. Kehadirannya mampu menyulap kamar menjadi tampak megah, mewah, anggun, serta terlihat ;ebih feminim.

Kesan kamar dapat Anda perkuat dengan menambahkan warna coklat tua untuk lantai. Atau warna coklat tua tersebut bisa Anda balurkan pada furnitur lain seperti lemari, meja, kursi, meja rias, ataupun meja konsol. Sedangkan kap lampu sebaiknya pilih yang berwarna hitam.

Hmmm…kamar tidur tak hanya nyaman, tetapi juga terlihat anggun penuh pesona.

Add comment


Security code
Refresh