CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatkan Kamar Tidur Putih Dengan Menghadirkan Warna Kuing dan Coklat

Dinginnya warna putih tetap terlihat hangat dan memberi nuansa ceria berkat kehadiran warna kuning yang dipadukan warna coklat. Kamar tidur yang didesain menggunakan perpaduan ketiga warna tersebut akan membuat Anda merasa nyaman.

Mengaplikasikan warna putih sebagai warna utama tak lantas membuat kamar tidur Anda menjadi terlihat monoton dan membosankan. Karena jika Anda cermat dalam bermain warna, Anda bisa redam efek negatif dari warna putih tersebut dengan memadukannya bersama warna-warna lain yang dapat menciptakan kesan hangat, menarik, atau tampak lebih hidup, warna kuning dan coklat misalnya.

Kuning bisa Anda aplikasikan sebagai aksen sedangkan warna coklat sebagai warna yang memberi kesan seimbang sekaligus kenyamanan di kamar pribadi Anda. Bingkai seluruh bagian dinding dan plafond kamar menggunakan warna putih untuk menciptakan kesan sebuah kamar yang bersih, rapi, dan lapang. Selain itu putih juga dapat memberi nuansa segar yang menentramkan.

Selanjutnya, Anda bisa redam kesan putih yang berlebihan dengan menyimbangkannya menggunakan warna coklat yang diaplikasikan pada furnitur tempat tidur, lemari, rak, meja, dan kursi.  Kehadiran coklat mampu membawa atmosfir kestabilan yang hangat membuat Anda merasa nyaman ketika beristirahat atau menyiapkan rencana esok hari di kamar tidur Anda.

Lakukan permainan aksen warna kuning yaitu pada aksesoris sprei dan tarikan laci meja ataupun lemari. Warna kuning akan membuat suasana lebih hidup, tampil mengundang, serta kian terasa hangat. Agar area tidur Anda terkesan rapi, tak ada salahnya jika Anda terapkan kembali warna putih misalnya untuk bed cover atau sarung bantal.

Bentangkan karpet bulu berwarna coklat di atas lantai, kamar pun akan terlihat mewah.

Add comment


Security code
Refresh