CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Juga Bisa Ciptakan Kesan Kamar Yang Tenang

Selain warna hijau dan biru, untuk membuat kamar tidur terkesan tenang Anda juga bisa menggunakan warna ungu. Ya, ungu merupakan salah satu warna dingin yang memberi nuansa damai sehingga membuat saat tidur terasa lebih nyaman.

Selain terkesan tenang, ungu juga bisa membuat kamar pribadi Anda terlihat lebih menarik dan tampil anggun. Untuk menerapkannya, Anda bisa padukan dengan warna-warna lain seperti coklat sehingga kamar tetap terasa hangat sekaligus menambah kesan yang nyaman. Untuk warna ungu, Anda bisa memilih warna ungu muda sedangkan untuk warna coklat sebaiknya gunakan warna coklat tua.

Ungu muda adalah pilihan tepat untuk Anda terapkan sebagai latar belakang karena tampilannya yang terang dan lembut mampu menciptakan kamar yang lapang, ringan, dan memancarkan nunasa segar menenangkan. Warna ungu muda bisa Anda aplikasikan pada seluruh elemen dinding, agar tampak dinamis, sebaiknya dinding ungu tersebut Anda padu dengan manambahkan warna putih untuk plafond serta kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Untuk furnitur, Anda bisa lakukan paduan warna coklat tua misalnya pada tempat tidur, lemari, meja, dan kursi. Keberadaan warna coklat tua tersebut selain memberi kesan yang nyaman juga menambah nuansa hangat sehingga tidur Anda menjadi lebih berkualitas. Warna coklat yang senada juga berlaku untuk aksesoris seperti bingkai-bingkai foto, sarung bantal yang dikombinasi dengan sprei putih dan bed cover warna ungu.

Andapun bisa membuat kamar tak hanya nyaman tetapi juga tampil cantik dengan meletakkan aksesoris berupa bunga-bunga warna ungu tua dalam vas di atas meja sudut di sebelah tempat tidur.

 

Add comment


Security code
Refresh