CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tetap Nyaman Di Kamar Warna Merah

Banyak yang menganggap warna merah tak cocok bila diterapkan di kamar tidur karena efek yang dipancarkan dapat mengganggu saat istirahat. Hal tersebut tak selamanya benar karena merah tetap membuat suasana tampil tenang asal Anda pintar memadukannya dengan warna lain.

Bermain menggunakan warna merah bisa Anda lakukan untuk mendandani tampilan kamar tidur. Selain mampu membuat kamar tampak menarik, merah juga bisa menciptakan suasana yang nyaman bagi penghuni. Caranya, Anda padukan warna merah dengan warna netral seperti coklat. Warna merah yang bersanding bersama warna coklat akan memunculkan nuansa modern yang sekaligus hangat, Andapun dapat makin betah berada di kamar pribadi Anda.

Untuk kesan yang berbeda, Anda bisa memberanikan diri untuk menerapkan warna merah sebagai warna utama. Poleskan warna merah pada semua sisi dinding. sebaiknya pilih gradasi warna merah tua, hal ini tentu saja untuk menghindari tampilan yang terlalu mencolok sehingga Anda tetap bisa istirahat dengan nyaman.

Kombinasikan dinding merah tersebut dengan lantai serta plafond berwarna coklat. Warna coklat memberikan kesan yang stabil, menambah nuansa hangat, membuat Anda merasa tenang sehingga kamar dapat memberi suasana nyaman. Aplikasikan kembali warna coklat untuk furnitur tempat tidur yang dilengkapi dengan sprei, bed cover, dan bantal-bantal berwarna senada.  Atau bisa juga pada meja, kursi serta lemari.

Sementara untuk pemanis kamar lainnya, Anda bisa padukan warna merah dan warna coklat misalnya pada tirai, kap lampu, atau hiasan dinding. Tambahkan cahaya temaram lewat kehadiran lampu yang diletakkan tepat di sisi dinding untuk menciptakan nuansa kehangatan yang sekaligus memunculkan kesan dramatis.

Merah tetap tampil nyaman bukan ???

Add comment


Security code
Refresh