CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Yang Nyaman dan Tampil Menarik

Bagi Anda yang menyukai warna kuning, tak ada salahnya jika Anda coba terapkan untuk mendesain kamar pribadi. Karena warna kuning yang diaplikasikan pada kamar tidur tetap membuat saat istirahat Anda terasa nyaman dan menenangkan.

Tentu saja Anda harus pintar-pintar mensiasati agar kuning tak mengganggu waktu tidur Anda. Cara paling mudah yang bisa Anda lakukan untuk membuat warna kuning tampil nyaman adalah dengan memadukan warna kuning bersama warna coklat. Ya, warna coklat yang merupakan warna netral mampu mengimbangi efek negatif dari warna kuning. Coklat juga akan memunculkan suasana tenang yang nyaman bagi penghuni sehingga Anda bisa merasa betah ketika berada di dalam kamar tidur.

Dinding kamar tidur yang dibingkai menggunakan warna kuning akan memberi nuansa ceria yang terkesan mengundang. Kuning juga membuat kamar tampak terang dan lebih hidup. Agar kamar tetap tampil lembut, ada baiknya jika Anda menggunakan warna kuning pastel sebagai warna dinding yang sekaligus menjadi latar belakang kamar.

Selain tampil lembut, warna kuning pastel juga tak membuat mata cepat lelah. Selanjutnya, beri kesan hangat yang menenangkan di kamar tidur Anda lewat aplikasi warna coklat yang bisa Anda coba sapukan pada bagian lantai, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Permainan warna coklat juga berlaku untuk furnitur serta aksesoris seperti tempat tidur, meja, lemari, kursi, tirai, bingkai lukisan, serta karpet.

Sisipkan paduan warna merah hijau sebagai aksen yang membuat kamar tampil cantik pada area tempat tidur yaitu pada bed cover bercorak hijau merah dengan motif floral. Kehadirannya mampu menyita perhatian begitu seseorang masuk ke dalam kamar tidur Anda.

Kuning yang nyaman dan menarik bukan?

Add comment


Security code
Refresh