CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyamannya Tidur Di Kamar Berbalut Warna Hijau Hitam

Tenang, segar, sekaligus hangat, kesan tersebutlah yang terbentuk saat warna hijau dikombinasikan dengan warna hitam. Suasana yang sesuai dimunculkan pada kamar tidur sehingga dapat meningkatkan kualitas tidur Anda.

Umumnya, orang menginginkan nuansa ketenangan hadir ke tengah-tengah kamar tidur untuk menunjang fungsi dari area ini yaitu sebagai tempat yang digunakan untuk melepas lelah setelah seharian beraktivitas di luar. Suasana nyaman di kamar tidur salah satunya dipengaruhi oeh warna-warna yang diterapkan.

Sehingga warna-warna dingin banyak menjadi pilihan untuk mendesain warna kamar tidur. Alasannya kelompok warna tersebut mampu menciptakan kesan tenang yang membuat penghuni merasa nyaman., salah satunya adalah warna hijau. Warna ini bisa membawa nuansa segar yang tenang ke dalam kamar.

Jika Anda tertarik untuk menciptakan sebuah kamar tidur yang sekaligus memberi kesan hangat, dan elegan, Anda boleh saja padukan warna hijau dengan warna hitam.

Warna hitam akan menambah kenyamanan di kamar tidur Anda. Ciptakan kesegaran yang menenangkan dengan membalurkan cat tembok berwarna hijau pada seluruh bagian dinding. Pada elemen pembentuk bisa Anda tambahkan warna putih untuk plafond serta warna krem untuk lantai sehingga kamar tampil lebih selaras, rapi, ataupun seimbang.

Poleskan warna hitam untuk furnitur dan askesoris seperti tempat tidur, lemari, meja konsol, meja rias, atau bingkai gambar serta kap lampu. Untuk aksen menenangkan namun tetap membuat kamar telihat menarik, Anda boleh hadirkan permainan warna putih dan hitam motif floral yang diterapkan pada aksesoris bed cover dan bantal-bantal.

Kamar tak hanya terasa hangat tetapi juga tampil mewah, elegan, sekaligus modern. Saat istirahat Andapun akan terasa makin nyaman.

Add comment


Security code
Refresh