CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Berbalut Warna Biru, Hahh…Menenangkan

Sebagai ruang pribadi yang banyak digunakan untuk area melepas lelah, tentu dong kamar tidur harus menjadi tempat yang nyaman sehingga waktu istirahat terasa lebih menenangkan dan penghuni bisa makin betah berada di dalamnya.

Menciptakan suasana tenang pada kamar tidur bukanlah hal yang sulit karena Anda bisa munculkan kesan tersebut hanya dengan penerapan warna-warna yang memiliki karakter yang dapat mewakili nuansa ketenangan seperti yang Anda inginkan. Salah satu warna tenang yang dapat Anda gunakan untuk mendandani kamar tidur adalah warna biru.

Biru adalah warna dingin dengan kesan yang mampu memunculkan suasana tenang, segar, dan menciptakan kedamaian. Sehingga warna ini menjadi salah satu warna yang banyak digunakan pada kamar tidur. Andapun bisa mencoba aplikasikan di kamar tidur untuk memperoleh nuansa tenang yang membuat Anda merasa nyaman.

Agar kamar menampilkan suasana tenang sekaligus lembut, ada baiknya Anda memilih gradasi warna biru pastel dan gunakan sebagai warna utama yang diaplikasikan pada seluruh sisi dinding kamar tidur. Tampilan warna biru yang terang juga dapat membuat kamar terkesan lebih lapang sehingga Anda akan merasa leluasa ketika ada di ruang pribadi Anda.

Anda bisa kombinasikan dinding biru pastel dengan warna putih pada bagian plafond. Kehadiran warna putih mampu memunculkan kesan selaras, dinamis, dan menambah suasana segar yang menentramkan. Paduan warna putih cocok juga bila dihadirkan kembali untuk aksesoris seperti kain penutup tempat tidur, bed cover, bantal-bantal, serta kap lampu.

Istirahat terasa nyaman, tidur pun lebih berkualitas.

Add comment


Security code
Refresh