CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Tampil Menarik Namun Tetap Nyaman Untuk Kamar Pribadi Anda

Meskipun kamar merupakan bagian rumah yang sifatnya pribadi dan tak semua orang bisa masuk ke dalamnya. Namun, kamar juga perlu dibuat dengan desain yang menarik dan pasti memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Kamar yang tampil nyaman serta indah tentu akan membuat Anda merasa betah baik ketika beristirahat atau sekedar bersantai di dalamnya. Hmmm…menciptakan kesan kamar yang memikat merupakan hal yang mudah. Anda cukup bermain warna, kamar pun akan tampak berbeda dan memberikan suasana yang membuat Anda ingin berlama-lama di kamar pribadi Anda tersebut.

Tampilkan kesan yang menarik di kamar tidur dengan mengaplikasikan paduan warna oranye. Ya, warna ini adalah salah satu warna hangat yang cerah mampu memunculkan suasana ceria, penuh semangat, hidup, dan memikat. Warna oranye tak masalah jika Anda terapkan sebagai warna yang mendominasi. Balurkan warna ini pada seluruh sisi dinding kamar.

Warna oranye yang berlebihan tak akan menyebabkan kamar terasa terlalu panas atau menciptakan kesan yang membuat saat istirahat Anda menjadi terganggu karena hal tersebut bisa disiasati dengan menyandingkan warna oranye bersama warna krem ataupun coklat. Warna krem dan coklat bisa Anda coba gunakan untuk membingkai elemen pengisi di kamar Anda.

Aplikasikan warna krem misalnya pada sprei, bed cover, dan bantal-bantal yang berpadu tempat tidur dari material kayu berwarna oranye. Warna yang sama dapat Anda terapkan kembali untuk furnitur sofa, aksesoris misalnya kap lampu serta hiasan dinding. Sedangkan warna coklat sebaiknya poleskan pada lantai, lemari, atau meja konsol.  

Kamar tampak menarik dan tetap memberikan kenyamanan saat istirahat Anda.

Add comment


Security code
Refresh